Kegiatan Receh Setiap Harinya

Sebagai karyawati swasta gue menjalankan rutinitas yang sama setiap hari selama 6 tahun ini.
Rumah di Sunter - Kantor di Thamrin - Rumah di Sunter.
Maklum gue nggak hobby kelayapan, kecuali dibayarin, hahaha.
Kegiatan dimulai dengan bangun jam 06:15 WIB (Kalau sempat doa, kalau nggak langsung ngibrit ke dapur mengais makan, wkwkwk), nyapu, & cuci baju fixed jadi kegiatan pembuka sebelum ngantor ataupun libur.
Setelah rapih-rapih gue bakalan pesan ojol di jam 07:30 WIB (kudu dengan kode promo :p)
Thanks Lord ada ojol di jaman ini.
Dulu sih biasanya gue bakal lari-larian ngejar bus sambung menyambung pula, fyuuuhh.
Salah satu hal yang sampai sekarang bikin jalan gue cepat 😊
Belakangan ini sudah mulai datang on time ke kantor coz gue juga bakal on time jam 17:00 WIB kalau pulang.
Demi irit-ation alias pengiritan balik kantor gue naik bus gratis dari Tosari sampai Harmoni baru lanjut ojol.
Yah, begitulah kegiatan receh gue setiap harinya.

Jakarta, 15 Februari 2019


Comments