Corat-Coret di Senin Siang

Yeah!!! Happy Monday All.

Hmmm, hari ini mau ketik apa yaahh.
Gue bagi pengalaman tergokil (bisa disebut nekat) gue aja kali yah.
Alkisah beberapa tahun lalu, gue pernah ikutan di Setipe & Tinder, hahaha.
& you know what itu cuma buat iseng-iseng aja biar bisa nge-mall gratis di akhir pekan.
Nggak gue porotin sih paling cuma makan, main wahana, or nonton aja.
Nggak mungkinlah gue anggap serius makhluk yang boro-boro kenal aja nggak sebelumnya.
Fyi, gue belum pernah punya pacar sebelumnya, jarang punya teman laki juga & bisa broken gue kalo gue seriusin terus nggak happy ending.
Ada beberapa kisah berkesan sih dari kencan-kencan buta itu.
Kisah pertama: gue dapat boneka monyet kecil dari 1 cowok yang berhasil jatuhin kaleng. It was amazing buat gue, bonekanya masih gue simpan di rumah, hahaha.
Kisah kedua: Makan yogurt di JCo, lumayanan cause emang gue suka yogurt.
Kisah ketiga: Nonton film Jackie Chan, oklah kategori gratis mah.
Kisah keempat: Minum cappucino di Bengawan Solo, & gegara minum gituan gue tidur jam 3 subuh. Kepo sih gue nya udah tau nggak bisa minum kopi, masih aja dicobain. Btw, gue amaze sih sama nih cowok, pintar banget. Saking pintarnya, sampai nggak terlalu religious.
Kisah kelima: Ini paling berkesan sih, nih cowok baik & effort banget buat dating sama gue setiap minggu. Se alibi apapun gue buat nggak ketemuan sama dia, tetap aja dia coba buat lobby meet up, padahal ada 1 meet up yang dia sendiri lagi sakit. Kalau di ingat-ingat mungkin gue nggak cukup baik buat dia, hahaha.
*still baper when I remember him :p
Kisah keenam: Cowok luwes yang bisa share cerita apa aja. Dia juga baik sebenarnya, cuma gegara kisah kelima gue, gue jadi parno. Gue sempat gantungin sih sebelum akhirnya based on advice my friend to say no. Yawdalah, gue bilang nggak bisa. Susah sih biar gue udah pewe tetap aja ada embel-embel yang gue takutin, status.
Dan sekarang disinilah gue corat-coret nggak jelas masih dengan status sebatang kara, hahaha.
Sekian kisah nekat gue yang bikin kapok sekaligus kangen traktiran sih, wkwkwkwk.

Jakarta, 18 Februari 2019

*Abaikan foto narsis gue 😂

Comments