Setia

Happy Monday!!!

Just wanna share my activity yesterday. Kemarin Nyokap & gue ke Gereja pagi seperti biasa.
Tumben nggak telat sih biasanya gue pasti telat datang 15 menit setelah ibadah dimulai diiringi sama ocehan Nyokap yang nganggap gue nggak serius datang Gereja, hahaha. Ibadah selalu diawali sama nyanyi, doa, baru masuk ke khotbah.

Elo pada ngerasa nggak sih, omongan Pendeta di mimbar sedikit banyak sering kena banget di ati jemaat.
Topik kemarin tentang kesetiaan, yah apalagi kalo bukan kesetiaan manusia ke Tuhan apapun kejadian yang menimpa manusia. Gue lumayan merasa coz seperti yang gue pernah tulis di blog ini kalau gue mulai jenuh sama hidup gue yang impact ke hubungan gue ke Tuhan.

Inti khotbahnya, "Kalo Tuhan pernah bosan, lalai atau nggak setia jaga manusia, bisa aja Tuhan bilang, lupa kasih nafas buat manusia 5 menit." Waduh kalo gitu ceritanya tewas dong gue.

Well, pagi ini gue masih belum buka Alkitab gue bukan karena gue masih ngambek sama rencana Tuhan, tapi karena gue bangun kesiangan, wkwkwk.  Mungkin malam ini gue bakal mulai dari awal hubungan gue & Tuhan.

2 Timotius 2:13 "Jika kita tidak setia, Dia tetap setia,  karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."

Akhir kata, terima kasih Tuhan atas nasihatMu. Ajar aku selalu setia & taat padaMu. Amin.






Comments